Pantangan Buat Penderita Penyakit Herpes

blogger templates

Pantangan Buat Penderita Penyakit Herpes


Pantangan Buat Penderita Penyakit Herpes merupakan salah satu faktor paling penting dalam upaya untuk sembuh dari penyakit herpes yang tengah diderita, pasalnya pada setiap penyakit pasti memiliki penyebab atau faktor pemicunya yang bisa memperparah atau menghambat proses penyembuhannya, sehingga faktor-faktor tersebut biasanya menjadi salah satu pantangan yang harus dihindari oleh penderita. Dan berikut ini kami akan berbagi sedikit informasi mengenai beberapa pantangan yang harus dijauhi oleh penderita penyakit herpes.

Pantangan Buat Penderita Penyakit Herpes

  • Herpes merupakan salah satu penyakit menular yang terbagi menjadi dua jenis berbeda, yang salah satunya merupakan jenis penyakit menular seksual. Maka salah satu pantangan buat penderita herpes adalah Dilarang Melakukan Hubungan Seksual.
  • Udara dingin dan sinar matahari merupakan salah satu pemicu kambuhnya penyakit herpes oral (jenis herpes menular seksual). Oleh karena itu, penderita herpes oral atau herpes pada mulut disarankan untuk menghindari udara malam dengan menghindari gadang (begadang), serta hindari sinar ultraviolet dengan berjemur matahari atau menggunakan tempat tidur khusus untuk menghitamkan kulit.
  • Luka pada tubuh seperti habis menjalani operasi dapat membuat gejala herpes muncul. Oleh karena itu, penderita herpes disarankan untuk tidak melakukan operasi apapun, terkecuali mendesak dan telah sesuai rekomendasi dokter. Hindari juga luka akibat kecerobohan sendiri, seperti teriris pisau atau yang lainnya.
  • Sistem kekebalan tubuh yang lemah dapat membuat herpes lebih sering kambuh. Oleh karena itu, menjaga daya tahan tubuh dengan asupan makanan yang bergizi serta rajin berolahraga.
  • Stres juga dapat membuat herpes lebih sering kambuh, bahkan kekhawatiran tentang penyakit herpes yang diderita mungkin dapat menjadi faktor pemicu timbulnya gejala herpes. Untuk itu, hindarilah hal-hal yang bisa memicu stres.
  • Untuk makanan yang dilarang pada penderita penyakit herpes adalah makanan yang mengandung arginine atau asam amino tingkat tinggi, karena asam amino arginine ini diperlukan virus herpes untuk proses replikasi. Dan makanan yang mengandung asam amino arginine ini adalah kacang, cokelat serta almond.
  • Selain makanan tadi, asam amino arginine ini juga sering terkanddung pada suplemen yang dirancang untuk memperbaiki disfungsi ereksi atau meningkatkan potensi seksual. Maka hindari mengkonsumsi suplemen-suplemen tersebut.
  • Pantangan lainnya yang harus dan wajib dihindari serta dijauhi oleh penderita herpes adalah rokok dan alkohol, sebab merokok serta mengkonsumsi minuman-minuman beralkohol secara berlebihan juga dapat mengakibatkan herpes lebih sering terjadi.


Nah, itulah beberapa Pantangan Buat Penderita Penyakit Herpes yang harus dan sangat wajib dihindari dan dijauhi, agar proses pengobatan dan penyembuhannya berjalan lancar sesuai yang diharapkan. Jika anda belum menemui solusi pengobatan penyakit herpes, tidak usah khawatir karena kami punya solusi terbaik untuk anda yaitu obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang sudah terbukti ampuh, manjur, dan mujarab. Untuk mengetahui informasi pemesanannya silahkan Klikk Disini !!!

Pantangan Buat Penderita Penyakit Herpes


Recommended Posts :

Facebook StumbleUpon Delicious Digg Pinterest Reddit Email Delicious

0 Response to "Pantangan Buat Penderita Penyakit Herpes"

Posting Komentar